Masuk

Mangrove Pancer Cengkrong hanya terpisah jarak sekitar 3 km dari Pantai Prigi.
Jika kalian sedang berada di Trenggalek dan berencana berwisata ke Goa Lowo, Mangrove Pancer Cengkrong bisa dijadikan destinasi selanjutnya yang juga wajib dikunjungi.

Untuk menuju kawasan mangrove, kalian akan menempuh jarak sekitar 42 km dari pusat Kabupaten Trenggalek. Pintu masuknya berada tepat di seberang jalan area parkir Pantai Cengkrong.
Mangrove Pancer Cengkrong juga cocok dijadikan sebagai destinasi wisata edukasi, terutama terkait pentingnya keberadan tanaman bakau di kawasan pesisir.
Seperti yang mungkun sudah diketahui banyak orang, keberadaan kawasan hutan bakau sangat vital sebagai penyangga kehidupan kawasan sekitarnya.
Barisan mangrove berfungsi sebagai penghalang material yang terbawa aliran sungai menuju laut. Selain itu juga untuk meredam kekuatan ombak yang menerjang daratan.

Pengelola Mangrove Cengkrong membudidyakan beraneka spesies pohon bakau. Pengunjung bahkan diperbolehkan mengikuti kegiatan penyemaian, pembibitan, hingga penanaman bakau.

Suka lihat rekomendasi wisata dalam bentuk video? Kunjungi Youtube Mongotrip sekarang!

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Hubungi Penyedia

    Preferred contact method

    Silakan untuk melihat rincian kontak.

    Anda Memiliki Pertanyaan?

    Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

    Klik Disini