Masuk

Untuk memasuki kawasan wisata ini para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp10.000. Lokasinya berada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Pantai Padang Betuah ini memiliki pasir putih yang membatasi antara pantai dengan danau alami yang ada di sebelahnya. Pemandangan menakjubkan ini akan membuat liburan Anda menjadi lebih mengesankan. Selain itu keunikan yang ada di Pantai Padang Betuah yaitu adanya celah-celah yang ada di karang-karang. Adanya hal tersebut dikarenakan abrasi secara kontinu. Para wisatawan juga diperkenankan untuk memancing di kawasan wisata Pantai Padang Betuah ini. Yang tidak kalah menarik yaitu sumur yang memiliki kedalaman 20 m dan juga diameternya yang berukuran 90 m. Menjadi suatu Spot menarik yang berada di pantai tersebut. Sumur ini berbentuk menyerupai suatu terowongan yang mengalir ke Pantai Padang Betuah dengan 50 m panjangnya. Sehingga Anda akan menjumpai suatu pemandangan eksotis yaitu adanya air masuk melalui dinding-dinding sumur tersebut dan juga menyembur secara berkala.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini