Masuk

Nama pula Gosong cukup unik didengar. Namun Pulau gosong ini bukan terletak di Kepulauan Seribu melainkan sebuah pulau yang terletak di Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya. Dari Ibukota Kabupaten, Blangpidie Pulau Gosong memakan waktu sekitar 15 menit berkendara sebelum akhirnya tiba di Dermaga Ujong Serangga. Saking kecilnya Pulau Gosong terlihat jauh. Padahal dari dermaga yang lazim dimanfaatkan oleh nelayan setempat itu membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk berlayar ke Pulau Gosong. Dari pantai daratan pulau Sumatera ombak terbilang tenang sebelum akhirnya mendekati tujuan. Ombak yang mencapai 3 meter dengan kecepatan angin membuat boat nelayan yang ditumpangi pengunjung terasa oleng. Boat nelayan berkapasitas 15-20 penumpang memasang tarif Rp 450 ribu pulang-pergi.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini