Masuk

Geopark Ciletuh sendiri merupakan sebuah konsep manajemen pengelolaan kawasan yang menyerasikan keragaman geologi, hayati dan budaya melalui prinsip konservasi, edukasi dan pembangunan berkelanjutan. Geopark Ciletuh memiliki luas 128 ribu hektar, yang mencakup delapan kecamatan di wilayah Sukabumi. Geopark Ciletuh juga telah diakui UNESCO sebagai Global Geopark pada April silam, berkat warisan geologi yang luar biasa. Selain itu, di dalamnya juga terdapat keanekaragaman hayati dan budaya, serta memiliki lanskap alam yang sangat istimewa. Alam yang natural dan asri juga menjadi daya tarik tersendiri yang tidak boleh dilewatkan. Karena keistimewaan yang ditawarkan tersebut yang pada akhirnya menarik minat banyak traveler. Apalagi, destinasi wisata di Geopark Ciletuh banyak yang belum tersentuh teknologi, alias masih alami dan mengesankan. Kamu tertarik menilik kekayaan alam dan panorama luar biasa yang ditampilkan di Geopark Ciletuh

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini