Masuk

Lokasi pantai ini berada di Kabupaten Kaur, Bengkulu. Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi wisata yang satu ini, karena tarif yang dikenakan hanya Rp5.000 saja. Pantai Linau buka selama 24 jam dari hari Senin-Minggu. Ada beberapa fasilitas yang disediakan di pantai Linau seperti rumah makan, kamar mandi, dan juga masjid. Pantai Linau ini memiliki perairan yang biru dan juga jernih dan pasir yang berwarna kecoklatan. Ombak nya sendiri yaitu sekitar 3 meteran. Kontur dari pantai yang satu ini landai. Sehingga sangat memungkinkan bagi para wisatawan yang berkunjung untuk bermain air di pinggir pantai. Selain itu, keunikan yang ada di pantai Linau ini adalah para wisatawan dapat memancing ikan sendiri sehingga hasil pancingan tersebut bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Ciri khas dari pantai Linau yang ada di Bengkulu ini yaitu gurita kering atau yang masih segar hasil tangkapan dari para nelayan yang ada di situ. Yang bisa dijadikan oleh-oleh bagi keluarga tercinta di rumah.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini