Masuk

Pantai Tanjung Bira sudah terkenal di Provinsi sulawesi selatan, pantai dengan memiliki keindahan pasir putih yang bersih di dalam kawasannya bersih dan rapi serta air lautnya yang sangat jernih. Dengan keindahan dan kenyamanannya Pantai Tanjung Bira mampu menarik wisatawan dari mancanegara untuk mengisi acara liburan mereka. Ciri khas dari pantai ini adalah pasirnya yang lembut bah bedak dan mempunyai pesona alam pesisir pantai tropis berupa pohon kelapa dan bukit karang menjadikannya terlihat nyaman. Para wisatawan dapat mrenghabiskan waktu liburnya dengan berenang, menyelaam, snokerling, atau sekedar menikmati keindahan matahari terbit dan tenggelam. Adapun jasa penyewaan alat untuk snokerling sebesar Rp 30.000 dan juga sepeda motor sebesar Rp 65.000. fasilitasnya pun cukup memadai seperti halnya penginapan, restoran, dan kamar mandi bilas setelah berenang. Pantai Tanjung Bira terletak di ujung selatan Pulau Sulawesi yakni di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan, berjarak +40 km dari Bulukumba / 200 km dari Makassar.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini