Masuk

Pantai Teluk Asmara adalah salah satu destinasi wisata terindah namun tidak banyak yang mengetahuinya. Daya tarik utamanya adalah karena perpaduan biru pantai dan hijaunya pohon terlihat menyatu di tempat ini. Tidak heran jika pantai ini mampu memberikan ketenangan bagi para pengunjungnya.

Bahkan banyak yang menyamakan suasana pantai ini seperti  keindahan di Raja Ampat. Jadi, untuk kamu yang belum sempat melihat langsung keindahan Raja Ampat, maka bisa datang ke sini. Selain itu, ada banyak objek wisata menarik lainnya yang berada di sekitar sini.

Tentang Wisata Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara berlokasi di Desa Tambakreko, Sumbermanjing Wetan, Kota Batu, Malang dan telah lama menjadi objek wisata bagi penduduk setempat. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Buat kamu yang berencana datang ke sini sebaiknya datang saat senja hari sembari menunggu sunset.

Jam operasional pantai ini pun tidak terbatas, yaitu selalu buka selama 24 jam. Bahkan di malam hari keindahan pantai ini pun tetap terekspos dengan baik sehingga tidak jarang pengunjung memilih untuk mengadakan camping di sekitar pesisir pantai.

Jika ingin mengadatakan camping maka kamu perlu menyiapkan uang sewa atau tenda dengan kisaran 300 sampai 500 ribu rupiah. Pantai ini juga berdekatan dengan Pantai Clungup dan Pantai Gua Cina sehingga memberikan pilihan wisata beragam.

Aktivitas Wisata di Pantai Teluk Asmara

Berlibur ke pantai tentunya selalu identik dengan momen mengingat keindahan alam. Namun, jangan lupa untuk melakukan aktivitas berikut ini agar liburan ke Pantai Teluk Asmara memberikan kesan yang tidak terlupakan. 

  1. Foto dengan Latar Pantai dan Pohon Cemara

Ambil waktu untuk berpose dengan latar belakang pasir putih, ombak yang tenang, dan pohon cemara yang menjulang tinggi. Hasil foto ini akan menjadi kenang-kenangan yang dapat dibagikan dengan teman-teman atau keluarga, sekaligus menjadi bukti keindahan alam Indonesia.

  1. Berenang di Pantai

Airnya yang jernih dan suhu yang menyenangkan menciptakan suasana yang ideal untuk berenang. Nikmati kebebasan bermain air sambil menikmati keindahan panorama sekitar. Untuk para penyelam pemula, pantai ini menyediakan pengalaman yang aman dan menyenangkan.

  1. Snorkeling

Jika menyukai olahraga snorkling, maka aktivitas satu ini tidak boleh luput dari perjalanan liburan. Pemandangan bawah lautnya sangat indah sehingga sayang sekali jika tidak menikmatinya.

Fasilitas Wisata di Pantai Teluk Asmara

Meskipun berada di lokasi yang jauh dari pusat kota, namun fasilitas wisata yang tersedia di Pantai Teluk Asmara terbilang mewah. Bahkan ada hotel dan resort mewah jika ingin menikmati pemandangan indah pantai dalam waktu beberapa hari. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini.

  1. Penginapan dan Resort

Salah satu daya tarik utama Teluk Asmara adalah ketersediaan penginapan dan resort mewah yang menawarkan pengalaman menginap yang tak tertandingi. Dengan pemandangan langsung ke laut dan desain arsitektur yang menyatu dengan alam sekitar. Selain itu, harganya pun terjangkau dan banyak pilihan penginapan yang dapat disesuaikan dengan budget.

  1. Camping Ground

Dengan hamparan pasir putih sebagai alas, para pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas camping groud dan menghabiskan malam di bawah bintang-bintang. Suara ombak yang lembut akan menjadi teman setia bagi mereka yang memilih merasakan keindahan pantai ini tanpa batasan dinding kamar.

  1. Resto dan Gazebo

Fasilitas wisata di pantai ini tidak hanya berkutat pada penginapan dan camping ground. Restoran-restoran eksklusif yang menyajikan hidangan lezat lokal dan internasional hadir untuk memanjakan lidah pengunjung. Gazebo-gazebo yang tersebar di sepanjang pantai memberikan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam

Nah, itulah keindahan Pantai Teluk Asmara yang mampu membuat takjub siapapun yang datang ke sini. Jika sudah datang ke sini maka jangan lupa juga untuk menyicipi makanan khas setempat. Ada banyak resto yang menyediakan makanan khas malang dengan cita rasa otentik.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Sekarang Buka

Jam Buka

  • Senin 00:00 - 23:59
  • Selasa 00:00 - 23:59
  • Rabu 00:00 - 23:59
  • Kamis 00:00 - 23:59
  • Jumat 00:00 - 23:59
  • Sabtu 00:00 - 23:59
  • Minggu 00:00 - 23:59

Silakan untuk melihat detail kontak.