Masuk

Liburan low budget tapi tetap berkesan, wisata ke Taman Langit Pangalengan adalah pilihan yang tepat. Pengunjung bisa menikmati alam nan indah dengan harga tiket masuk yang terjangkau, dan tentunya tetap bisa menikmati momen healing yang jauh dari hiruk pikuk ibukota.

Mengenal Taman Langit Pengalengan

Salah satu yang membuat Taman Langit Pangalengan menarik adalah lokasinya yang berada di bukit dengan ketinggian 1710 mdpl. Rasa sejuk dan semilir angin akan membuat pengunjung merasakan ketenangan yang luar biasa. 

Lokasinya berada di bumi perkemahan di Kabupaten Bandung, tepatnya di Sunrise poin atau Camping Ground. Di sini pengunjung juga bisa menikmati fasilitas camping jika ingin merasakan bermalam di bukit Pangalengan.

Pesona Keindahan Taman Langit Pangalengan

Sebenarnya ada banyak kegiatan alam yang bisa dinikmati dari atas bukit bunga. Namun, pesona keindahan yang luar biasa dan tidak boleh terlewatkan adalah aktivitas berikut.

  • Menikmati Hamparan Kebun Teh

Karena berada di puncak bukit, maka pengunjung juga bisa menemukan banyak kebun teh. Pemandangan hamparan kebun yang hijau akan menyejukan mata dan memberikan ketenangan.

  • Foto Romantis

Aktivitas lain yang tidak boleh terlewatkan adalah mengambil foto romantis di spot-spot yang menarik. Ada banyak tempat yang dapat menjadi spot menarik, misalnya saja seperti jembatan di tengah bukit dan gardu.

  • Melihat Senja dari Bukit

Selain itu, duduk di atas ketinggian bukit sambil melihat matahari terbenam juga bisa dilakukan di sini. Momen ini sangat berkesan karena matahari terlihat indah dari atas bukit dengan hamparan bunga.

Fasilitas Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pangalengan tidak hanya indah, tapi harga masuknya pun terjangkau, yaitu Rp10.000 saja. Dengan harga tersebut pengunjung dapat menikmati fasilitas luar biasa, di  antaranya. 

  • Lahan Parkir 

Pengunjung tak perlu khawatir tentang kesulitan mencari tempat parkir, karena area parkir yang memadai telah disiapkan untuk menampung kendaraan pengunjung.

  • Camping Ground

Bagi para pengunjung yang menginginkan pengalaman liburan yang berbeda dan lebih dekat dengan alam, Taman Langit Pangalengan menyediakan fasilitas Camping Ground.

  • Smoking Area

Fasilitas ini memastikan kenyamanan bagi pengunjung yang merokok, tanpa mengganggu pengunjung lain yang mungkin tidak merokok. Selain itu juga ada tempat ibadah yang bersih.

Selain fasilitas di atas, ada juga wahana wisata yang semakin membuat liburan terasa berkesan. Jika datang ke sini jangan lupa siapkan baju yang tebal karena suasananya cukup dingin.

Pemandangan yang tidak kalah menarik di Taman Langit Pangalengan adalah ketika senja hari. Aroma wangi bunga akan semakin terasa menenangkan dengan siluet senja yang indah. Tidak heran jika tempat ini selalu menjadi spot yang menjadi daya tarik untuk anak muda maupun keluarga.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Silakan untuk melihat detail kontak.