Masuk

Obyek wisata Air Terjun Berawan yang konon katanya menjadi air terjun tertinggi yang ada di Kalimantan Barat dengan ketinggiannya mencapai 75 meter. Ketika musim penghujan debit airnya sangat deras hingga gemuruh airnya pun terdengar hingga beberapa puluh meter. Untuk menuju lokasi tempat wisata di Kalimantan Barat ini tergolong cukup mudah hanya saja kamu tetap harus berjalan kaki setidaknya 45 menit. Dengan melawati perkebunan serta hutan yang masih cukup alami serta sedikit turunan tajam yang mengharuskan kamu tetap berhati-hati agar tidak terpeleset. Air Terjun Riam Berawan ini memiliki kolam yang begitu luas setidaknya akan membuat kamu puas dengan berendam di pinggiran kolamnya. Lokasi Air Terjun Riam Berawan ini terletak di Desa Sahan tepatnya di Dusun Melayang, yang masih berada di dalam wilayah Kecamatan Seluas.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini