Masuk

Siapa yang tidak kenal dengan Kepulauan Karimata yang berada di Selat Karimata. Mungkin sejak dari sekolah dasar sudah dikenalkan Pulau Karimata atau Kepulauan Karimata, tetapi siapa yang pernah mengunjunginya? Memang masih sedikit traveler yang mengunjungi Kepulauan Karimata, hal ini dikarenakan mahalnya perjalanan menuju ke Kepulauan Karimata. Hanya bisa menggunakan perahu motor yang membutuhkan waktu setidaknya 8 jam perjalanan dari Pontianak atau Ketapang atau dari Kayong Utara. Namun perjalanan selama itu akan hilang seketika rasa capeknya setelah menginjakkan di pulau yang disebut sebagai “Mutiara Khatulistiwa” ini. Pesona alam indahnya yang masih terbalut asri akan memanjakan hari libur kamu. Tak heran jika Kepulauan Karimata sekarang menjadi tempat wisata di Kalimantan Barat yang gencar dipromosikan.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini