Masuk

Stone Garden, adalah sebutan nama untuk hamparan tanah yang diisi oleh formasi batuan tak beraturan yang indah dan membentuk taman alam.Bandung memiliki banyak wisata alam yang sangat luar biasa. Ternyata Bandung memiliki wisata alam gua, yaitu Gua Pawon dan wisata Stone Garden. Stone Garden terletak di Kampung Girimulya Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat dengan memakan waktu tempuh 1 — 2 jam dari pusat kota Bandung. Jika menggunakan mobil dan perjalanan melewati jalan tol akan memakan kurang dari 1 jam jika dalam kondisi tidak macet. Jika mengendarai sepeda motor maka hanya memakan waktu 1 jam dengan jarak 38,7 km.Dari pintu tol Padalarang menuju arah Cianjur kurang lebih 5 km setelah Situ Ciburuy. Setelah melewati perbukitan kapur di sebelah kanan ada Mesjid Al Ikhlas dan masuk melalui portal jalan kurang lebih 1 km menuju lokasi.Sangat disarankan untuk berangkat di pagi hari, selain bisa menghirup udara segar di sepanjang perjalanan, pemandangan di lokasi wisata Stone Garden lebih bagus dan cuacanya tidak terlalu panas.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ulasan

Claim listing

Take control of your listing!

Customize your listing details, reply to reviews, upload photos and more to show customers what makes your business special.
Your account will be created automatically based on data you provide below. If you already have an account, please masuk.

Select Plan

Fill the form

Silakan untuk melihat rincian kontak.

Anda Memiliki Pertanyaan?

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di.

Klik Disini